PraztDR

Senin, 18 Juni 2018

Obat Jerawat Murah dan Berhasil (Pengalaman Penulis)

Jadi pengalaman ini dirasakan ketika mengalami puber pas duduk di bangku SMP/SLTP.
Namanya laki kan suka keluyuran, panas-panasan, aktivitas "luar pintu" pokoknya. Nah mulailah nongol yang namanya jerawat. Awalnya satu-dua sih bodo amatan lah yah, eh lama-lama kok sampe banyak...
Ganggu bangetlah pokoknya...

Satu sisi wajar sih namanya puber suka ada jerawat tapi yah risihlah, pernah coba ke beberapa dokter kulit tapi kok kayaknya gak cocok. Mungkin pas make seragam putih-biru era gw namanya dunia medis untuk urusan kecantikan belum setenar sekarang.

Akhirnya ada sodara gw yang mengusulkan untuk memakai ramuan ajaib dari bahan gak disangka-sangka. Bahannya ada dua Pasta Gigi merk Pepsodent (ini bukan tulisan iklan, tapi siapa tahu si brand ini mau beralih ke produk kecantikan dengan nama Pepsodent sok ajah bayar royalti kw gw hehehehe...) dan satu lagi Caladine Lotion (iyah yang lotion bukan bedak, jangan buat coli pake lotion ini, keset...).

Awalnya sh gw gak percaya, lw semua juga pasti yang baru tahu mana percaya, ye kan???
Oke, bakal gw ceritan apa yang gw rasakan ketika memakai dua produk ajaib yang mungkin kalian juga heran.
Nah, penggunaan Pepsodent ini langsung diaplikasikan ke jerawat yah. Jerawat yang numbuh di wajah kalian. Rasanya sih kayak balsem, panas, agah perih, dan berasa di semen (pas kering). Efeknya bisa jerawat itu kempes atau kering.

Oh iya, untuk Pepsodent yang dipakai yang warna merah yah...

Lanjut yang kedua, Caladine Lotion.
Pengaplikasian lotion ini dipakai ketika  mau tidur, nah sebelumnya kalian harus cuci muka pake sabun muka tapi yah...
Setelah kering, olesin ke jerawat yang numbuh di wajah kalian. Besok paginya cuci muka pake sabun.

Jerawat yang bisa diatasi dengan bahan di atas sepengalaman gw adalah jerawat yang putih gitu bkan kayak jerawat batu. Kalo jerawat batu gw saranin langsung ajah ke dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar